Ulasan Singkat Tentang Almaftuchin News - Game Cheats and Mods - Miftachul Huda Almaftuchin

Ulasan Singkat Tentang Almaftuchin News - Game Cheats and Mods


Almaftuchin News - Game Cheats and Mods adalah aplikasi android yang resmi dirilis pada tanggal 30 November 2017 pada posisi 1.0 build 12. Aplikasi ini memiliki dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.
Dengan adanya aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah menemukan game dan informasi terbaru mengenai situs Almaftuchin melalui smartphone serta hemat kuota. Selain itu aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur menarik lainnya seperti market, video, forum diskusi, blog, redeem code, cheat status, total computer, dan dukungan tim Almaftuchin melalui whatsapp.

Versi Gratis dan Versi Pro

Sebelum membahas lebih jauh, mari kita bahas mengenai perbedaan antara versi gratis dan versi berbayar. Pada dasarnya versi gratis pasti memiliki iklan yang berjalan pada aplikasi tersebut. Namun kita juga memberikan fitur untuk menghilangkan iklan tersebut dengan membeli fitur pro. Selain berfungsi  sebagai aplikasi tanpa iklan, fitur pro memiliki server yang lebih stabil dibandingkan versi gratis karena pada aplikasi versi pro menggunakan dua server untuk mengelola konten yang ada, sedangkan versi gratis menggunakan satu server untuk mengelola konten.

Game Cheats dan Mods

Seperti yang sudah dituliskan diatas bahwa aplikasi ini mengelola konten cheat dan mod. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan disuguhkan lebih dari 5000+ game cheat dan mod yang terdapat pada aplikasi Almaftuchin News. Dan juga anda dapat mengunduh setiap cheat ataupun mod secara gratis.

Blog

Fitur blog pada aplikasi Almaftuchin News memberikan informasi pada bahasan teknologi, game, komputer dan internet dengan catatan artikel yang ini dituliskan dalam bahasa internasional yaitu bahasa inggris. Pada fitur blog Anda dapat membaca artikel baik itu berupa tulisan, gambar, dan video yang dirangkum secara singkat padat namun jelas. Disana terdapat berbagai macam informasi, tips, dan juga tutorial cara mengatasi suatu masalah pada komputer.

Forum

Untuk fitur forum diskusi ini, masih dalam tahap pengembangan namun saya berikan bocoran sedikit mengenai fitur ini. Pada fitur ini nantinya Anda dapat saling berdiskusi antar user yang telah terdaftar sebagai member pada Almaftuchin Forum. Disana Anda dapat berdiskusi mengenai teknologi, game, menanyakan keluhan, meminta bantuan serta saling berbagi informasi.

Video

Untuk selanjutnya fitur yang akan dibahas adalah fitur Video. Pada fitur ini anda dapat menonton video terbaru yang diupload oleh channel Almaftuchin di YouTube.

Market

Pada fitur Market, anda dapat membeli suatu item digital seperti lisensi, ataupun aplikasi lainnya seperti cheat, dan juga software komputer.

Redeem Code

Redeem Code adalah fitur yang paling sering ditanyakan oleh pengguna cheat dari Almaftuchin. Pada fitur ini terdapat kode terakhir yang nantinya kode tersebut digunakan untuk membuka fitur pada software yang membutuhkan kode contohnya saat ini adalah Cheat Black Squad Steam Full Feature. Waktu kode yang diberikan adalah maksimal tiga kalki dalam satu bulan. Fitur ini akan diperbarui secara otomatis setiap hari pada pukul 00:00 GMT +7 Indonesia.

Cheat Status

Cheat status memungkinkan pengguna android mengetahui mana cheat yang masih aktif dan mana cheat yang telah kadaluarsa. Fitur ini akan diperbarui secara otomatis setiap hari pada pukul 00:00 GMT +7 Indonesia.

Total Computer

Total Computer adalah fitur yang menampilkan jumlah komputer yang telah terdaftar atau komputer yang telah berhasil menggunakan Redeem Code dan telah terdaftar pada database server. Fitur ini akan diperbarui secara otomatis setiap hari pada pukul 00:00 GMT +7 Indonesia.

Tim Dukungan Melalui WhatsApp

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk yang dipublish oleh Almaftuchin, Anda dapat menanyakannya melalui whatsapp. Namun fitur ini hanya tersedia pada versi pro.

Unduh  Almaftuchin News melalui Google Play disini untuk versi gratis dan disini untuk versi pro.