2 Server Baru Resmi Diluncurkan Dan Sudah Mulai Beroperasi - Miftachul Huda Almaftuchin

2 Server Baru Resmi Diluncurkan Dan Sudah Mulai Beroperasi


2 Server Baru Resmi Diluncurkan Dan Sudah Mulai Beroperasi
Halo guys, saya merasa hari ini adalah momen terpenting dalam tim kami.

Kenapa begitu? Karena hari ini kami resmi meluncurkan 2 server baru yang berlokasi di London, England dan Canada, US dan sudah mulai beroperasi.

Apa pentingnya dengan server baru?
Dengan adanya server baru ini, menjadikan kami sangat bersemangat untuk meluncurkan proyek-proyek baru yang dulu tertahan dalam mimpi kami. Sehingga mimpi itu kembali muncul hari ini.

Apa pengaruhnya 2 server baru dengan proyek sebelumnya?
Perlu anda ketahui bahwa semua produk yang kami rilis adalah masih menggunakan server lama. Sebelum adanya 2 server baru ini, situs-situs yang kami kelola pada server lama terkadang terlalu berat untuk diakses sehingga menjadikan pengguna bosan menunggu loading karena terlalu banyaknya pengguna yang sedang mengakses situs kami.

Selain itu cheat yang selama ini anda gunakan akan lebih stabil dikarenakan kami telah memindahkan database cheat lama pada server baru kami. sehingga ketika cheat dibuka maka akan dengan cepat cheat tersebut merespon perintah dari anda.

Apakah nantinya ada proyek baru?
Tentu saja, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kami selalu berinovasi mengenai proyek baru mengikuti teknologi yang serba canggih dan modern ini.

Tanpa dukungan, kritik, dan saran dari Anda, kami tidak mungkin akan bisa maju seperti ini. Terima kasih banyak!